photo fgr_zpsa263fa65.gif

Headlines News :
Home » , , , , » Pesan dari Kampanye Papua Merdeka Barat

Pesan dari Kampanye Papua Merdeka Barat

Semua hasil karya yang dimuat di situs ini baik berupa teks, gambar dan suara serta segala bentuk grafis (selain yang berkode IST) menjadi hak cipta WPNews - SPMNews Group Online
Papua Barat pada hari dalam pakaian tradisional
Papua Barat pada hari dalam pakaian tradisional

Pesan dari Kampanye Papua Merdeka Barat

Kampanye Papua Merdeka Barat sangat senang bagaimana hari berkembang dan sangat berterima kasih kepada semua pihak yang membantu untuk mengkoordinasikan dan mengaturnya termasuk Himpunan Mahasiswa Papua Barat UPNG dan Gubernur NCDC Powes Parkop. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih semua orang yang dilakukan pada hari seperti Sir George Telek, Basil Greg dan banyak tari dan musik kelompok Papua Barat yang juga berpartisipasi. Akhirnya kami ingin berterima kasih kepada semua orang-orang dari seluruh Papua Barat dan PNG yang hadir hari bersejarah ini dan mengangkat banyak kesadaran dibutuhkan dan dukungan untuk Papua Barat.

Kami sangat yakin dengan dukungan yang kuat dan meningkat untuk Papua Barat dari dalam Papua Nugini. Kami terus memobilisasi solidaritas lebih lanjut untuk Panduan Papua Barat dari seluruh PNG, termasuk melalui lobi anggota parlemen dan organisasi sipil.

Sekali lagi, sangat besar Terima kasih kepada semua orang yang hadir hari dan yang terus membantu dan meningkatkan kesadaran tentang perjuangan ini untuk Gratis Papua Barat.
Share this post :