photo fgr_zpsa263fa65.gif

Headlines News :
Home » , , , , , , , , » Hon Powes Parskop Speach out on the Celebrated of West Papua National day on Dec 2013

Hon Powes Parskop Speach out on the Celebrated of West Papua National day on Dec 2013

Hon Powes Parskop Speach out on the Celebrated of West Papua National day on Dec 2013

Photo Bersama Gubernur Powes Parskop dan Boga Kondra di Port Moresby
Photo bersama Gubernur Powes Parskop dan Boga Kondra serta Benny Wenda dan Delegasi
Hon. Powes Parkop Speach on the Celebration of West Papua National Day on 1rd December 2013 at the National Capital Distric of Papua New Guinea in Port Moresby.


Hon. Powes Parskop were promise and said that he will support West Papuan on the struggle until to West Papua gets Independence from the Neoclonialism by Indonesian Malay brutaly armed.

Indonesia:
Ingin memastikan janji Hon. Powes Parskop? Silakan download atau nonton video ini secara online. Video Hon Powes Parskop Speach on West Papua Independence day Celebrated 2013 
 Janji Powes Parskop dan Boga Kondra telah membuktikan bahwa dapat mengajak PM P’O Neil berubah pikiran dan kemudian menerima orang Papua untuk menjadi anggota penuh MSG. Hon. Powes Parskop telah dan sedang mendukung serta ikut dalam perjuangan Bangsa Papua Barat dari sejak tahun 1980-an sewaktu dia masih muda, dari sejak beliau menjadi Mahasiswa di Universitas Port Moresby, Papua New Guinea hingga kini. Powes bersama istrinya bergandengan tangan turut mendukung Papua merdeka hingga kini, dan akhirnya mereka berhasil merubah pikiran PM P’O, Neill mengakui perjuangan Bangsa Papua Barat atas Hak Penentuan Nasib sendiri.

Powes Parsko serta Boga Kondra adalah Anggota tetap IPWP, dimana mereka dua pernah menghadiri acara Peluncuran IPWP di London pada tanggal 15 October 2008. Moanna Kalosil Carrcares (Mantan PM Vanuatu), yang baru-baru membawa Masalah Papua di Sidang HAM dan Sidang Majeslis Umum PBB adalah Anggota tetap IPWP, dimana beliau juga pernah ikut serta dalam Peluncuran IPWP di London-UK pada tanggal 15 October 2008.


Catatan:

Tujuan IPWP sangat jelas, karena tokoh-tokoh yang bergabung dalam badan Organisasi IPWP mempunyai beban moril yang sangat tinggi untuk mendukung Perjuangan Bangsa Papua Barat. Dan hal ini telah nyata di mata kita semua, maka apapun alasannya mari kita memberikan dukungan kepada IPWP dan juga Kantor FWPC di Oxford, Port Moresby, Pert-Australia, dan beberapa negara yang telah dibuka.

Di Port Moresby, Ibu Gubernur Ny Powes sendiri yang menjabat sebagai ketua FWPC PNG. Rakyat dan pejabat PNG secara individu semuanya mendukung Papua merdeka, karena sistem wantok. Hanja Orang Papua Barat saja yang masih banyak ragu-ragu dan bimbang.

Sekalipun Pemerintah Indonesia habisakan DANA Trilyunan Rupiah untuk suap Pemerintah PNG, namun secara moral mereka tidak tega melihat saudara-saudari mereka di Papua Barat selalu menjadi korban kekerasan oleh Militer dan polisi indonesia. Oleh karena itu, kami harap bahwa semua orang Asli Papua Barat perlu bertobat dan ikut serta dalam perjuangan supaya Papua dapat merdeka cepat. Demikian, terima kasih atas perhatian anda!!!

By Sebby Sambom
An Independence Activist of West Papua
Former West Papuan Political Prisoner
From Exile House
Share this post :