photo fgr_zpsa263fa65.gif

Headlines News :
Home » , , » SERUAN AKSI AlIANSI MAHASISWA PAPUA (AMP)

SERUAN AKSI AlIANSI MAHASISWA PAPUA (AMP)

SERUAN AKSI ALIANSI MAHASISWA PAPUA (AMP)

Bendera Aliansi Mahasiswa Papua (AMP)
Tidak Akan Ada perubhan tanpa ada pergerakan, Pembebasan Nasional Rakyat Papua sesunguhnya akan terwujud ketika ada aksi-aksi nyata dari setiap Gerakan Massa Mahasiswa Perempuan dan Seluruh Rakyat Papua. 

Kita jangan Perna Bermimpi akan datanya Penyelamat dari langit bahkan dari dunia manapun, jangan perna Menaruh Harapan pada perkembangan Politik yang belum pasti.

100% yang menentukan bangsa Papua terlepas dari penindasan dan pengisapan/(PAPUA MERDEKA); hanyalah Orang Asli Papua, Hanya mahasiswa Papua, Hanya Perempuan Papua, Hanya Petani Papua, Hanya Nelayan Papua, dan Hanya Masyarakat Adat Papua itu sendiri.

Dengan Moment 1 Mei Hari aneksasi papua Kedalam NKR kami mengajak seluruh Mahasiswa Papua dan rakyat Papua yang ada di setiap kota untuk dapat berpartisipasi dalam aksi ini. Bangkit dan lawan saatnya bertindak untuk menuju kemerdekaan yang sejati, kemerdekaan yang Hakiki Salam Jabat Hati,

Untuk Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) Komite Kota Malang Raya, Aksi akan dimulai Pukul 09.00-Selesai. Titik Kumpul dan Start di Depan Stadion Gajayana Sampai di Depan Walikota Malang. Seruan Pemberitahuan ini disampaikan kepada seluruh pelajar, mahasiswa, pemuda, dan rakyat papua yang ade di kota malang, batu dan sekitarnya. Sekian dan Terimakasih.
 
 Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) Komite Kota Malang
 
HUMAS AKSI

Wim Ane Yege
 
Disposkan: SWP-NEWS
 
Situs ini adalah situs online aktivis suara papua merdeka yang dikembangkan oleh Biro Media dan Propaganda Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) Komite Kota Malang-Surabaya. Anda diperkenankan untuk BERBAGI (menyalin dan menyebarluaskan kembali materi ini dalam bentuk atau format apapun) dan ADAPTASI (menggubah, mengubah, dan membuat turunan dari materi ini untuk kepentingan apapun, termasuk kepentingan komersial). Informasi dalam situs ini masih harus dikonfirmasi kepada pengelola situs di melanesiapost@gmail.com (Activis Independence of Papua/Pengembang Situs)
Share this post :