photo fgr_zpsa263fa65.gif

Headlines News :
Home » , , , , , , , » ACTIVIS INDEPENDENCE PAPUA MENOLAK PRABOWO SUBIANTO MEMASUKI TANAH PAPUA

ACTIVIS INDEPENDENCE PAPUA MENOLAK PRABOWO SUBIANTO MEMASUKI TANAH PAPUA

ACTIVIS INDEPENDENCE PAPUA MENOLAK PRABOWO SUBIANTO MEMASUKI TANAH PAPUA
Activis Independence Papua Barat 2007-2014
Activis Independence Papua Barat 2007-2014
AIP - Atas nama bangsa Papua Barat, Activist Independence Papua menolak tegas Rencana menghadirkan PRABOWO SUBIANTO di Tanah Papua untuk kampanye PILRES. Kami Activis Independence Papua menolak tegas permintaan DPRP, dimana saudara Yunus Wonda menyatakan bahwa meminta Prabowo Subianto datang ke Papua untuk kampanye. Pernyataan Yunus Wonda ini telah dipublished pada media harian sore “SUARAPEMBARUAN” edisi Kamis 19 Juni 2014, dengan judul “Prabowo Diminta Kampanye di Papua,” Prabowo Diminta Kampanye di Papua,”


Hal ini kami menilai bahwa sangat memendingkan diri sendiri, oleh karena itu dengan tegas menolak Prabowo Subianto yang merupakan pelaku pembunuhan dan pengahur harta milik orang Papua. Kami menghimbau kepada orang Papua Barat yang sedang mencari makan di Pemerintah NKRI, dan sekarang menjadi pejabat Pemerintah colonial NKRI agar tidak menyakiti hati Rakyat Papua Barat. 


Kami mempunyai laporan tentang kejahatan Prabowo, dimana dalam Operasi Militer saat pembebasan sandera di Mapenduma. Orang tua kami dari Mapenduma telah laporkan bahwa sewaktu operasi itu Prabowo dan anggotanya pernah menembak masyarakat, dan juga membakar rumah-rumah penduduk, kebun-kebun dan ternak Babi milik penduduk setempat telah dibumihanguska. 


Kami Activist Independence Papua bersama Rakyat tetap menolak PILRES, karena kami yang berjuang Papua Merdeka tidak pernah kompromi politik dengan Jakarta. Kami tetap berjuang sampai Papua Merdeka penuh dari tangan pelenggu Colonial NKRI. Apa lagi CAPRES-CAPRES ini adalah pembunuh Rakyat Papua. Untuk lebih lengkapnya silakan click di sini, Operasi Militer Paska Pembebasan Sandera di Mapenduma Papua 1996.  Ekspedisi Lorentz 95, Penyelamatan Mapenduma salah satu pencapaian Prabowo saat menjadi pimpinan Kopassus adalah Operasi Pembebasan Sandera Mapenduma. Saat itu, 12 peneliti disekap oleh Organisasi Papua Merdeka. Pada gambar ini, Prabowo menyalami salah satu peneliti yang berhasil dibebaskan.


Pada tahun 1996, Komandan Kopassus Prabowo Subianto memimpin operasi pembebasan sandera Mapenduma. Operasi ini berhasil menyelamatkan nyawa 10 dari 12 peneliti Ekspedisi Lorentz ’95 yang disekap oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM). Lima orang yang disandera adalah peneliti biologi asal Indonesia, sedangkan 7 sandera lainnya adalah peneliti dari Inggris, Belanda dan Jerman.[12] Namun, operasi ini dikritik karena menggunakan lambang Palang Merah pada helikopter putih untuk menipu anggota OPM.[4][13]


Kejahatan Pabowo Subianto boleh ikuti link video dan article yang kami cantumkan dibawah ini.Silakan click masing-masing dari delapan bagian dibawah kemudian bisa nonton videonya online atau anda boleh downloda dulu.
Notes:
Prabowo Subianto adalah Pelaku Genocide di Papua Bara,
maka harus segera ditangkap dan di adili di Pengadilan Criminal Internasional
 
By Sebby Sambom
An Independence Activist of West Papua
Former West Papuan Political Prisoner
——————————————
Admin
Share this post :