photo fgr_zpsa263fa65.gif

Headlines News :
Home » , , , , , » Turut Berduka Cita sedalam-dalamnya atas terpanggil oleh Tuhan Allah Bangsa Papua Tn. Maklon Mayor

Turut Berduka Cita sedalam-dalamnya atas terpanggil oleh Tuhan Allah Bangsa Papua Tn. Maklon Mayor

Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) Komite Kota Malang Raya Turur Berduka Cita Sedalam-dalamnya atas terpanggil oleh Tuhan Allah Bangsa Papua Tn. Maklon Mayor, Salah satu Anggota Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Komisariat Milita


Dari lubuk hati kami yang paling dalam, kami Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) Komite Kota Se-Malang Raya turut merasakan duka cita atas terpanggil oleh Tuhan Allah Bangsa Papua Tn. Maklon Mayor, Salah satu Anggota Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Komisariat Militan Timika Kami Yang Kami Banggakan Yakni:

" Tn. MAKLON MAYOR "
Semoga Tuhan mengampuni dosa Almarhum, ditempatkan diantara orang-orang yang beriman, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan dalam menerima cobaan ini. Amien
Dia telah mengarungi kehidupannya dengan penuh keindahan, serta menyebarkan keindahan dalam kehidupan orang lain. Sekarang saatnya dia  merasakan keindahan yang jauh lebih besar.



Tidak mudah untuk merelakan kepergian orang yang kita cintai. Tapi jika kita bisa melihat kebahagiaan mereka di sisi sang pencipta, maka kita akan tersenyum bahagia.





Kronologis:
 Berita duka atas terpanggil oleh Tuhan Allah Bangsa Papua Tn. Maklon Mayor, Salah satu Anggota Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Komisariat Militan Timika menghembuskan nafas terakhir  di Rumah Sakit Daerah Umum (RSUD) SP 1 Timika, Pada rabu 06 agustus 2014 pukul 13:00 Wpb.

Tn. Maklon Mayor  Umur  54 tahun adalah anggota tetap Militan Knpb Wilayah Timika sector Kapim, beliau menghempus Nafas terakhir hari ini, sebelumnya beliau menderita penyakit Ginjal dari bulan april 2014 sampai kini sudah empat bulan lamanya almarhum menderita.

Almarhum Mayor, juga salah satu anggota Tukan bangunan kantor Papua Merdeka (Free West Papua Office) dalam negeri, Knpb & PRD Wilayah Bomberay.

“kata terakhir dari Almarhum Tn. Maklon Mayor bahwa BIAR SAYA DI PANGGIL TUHAN ALLAH BANGSA PAPUA SEMANGAT JUANG UNTUK PAPUA MERDEKA KU TINGGALKAN SEBAGAI KENANGAN UNTUK SEMUA KAWAN-KAWAN PEJUANG SEJATI PAPUA MERDEKA” Begitu ungkapan beliau saat dia masih dirumah sakit.
Ini identitas bio data Almarhum;
Nama                                    : Maklon Mayor
Jenis Kelamin                        : Laki-laki
Tempat Tanggal Lahir            : Biak, 12 Desember 1959
Agama                                  : Kristen Protestan
Jumlah Saudara                     : 03 orang
 Suku bangsa                        : Biak Papua Barat
Pekerjaan/Profesi                  : Aktivis Knpb (Militan KNPB Timika)
Alamat                                  : Timika West Papua
Status Perkawinan                : Kawin
Jumlah anak                          : 05 Orang

Keluarga besar Aktivis Papua Merdeka AMP dan GP3PB Wilayah Malang Raya mengucapkan selamat berduka cita atas Almarhum Tn. Maklon Mayor atas Perjuangan Pembebasan Nasional sehingga dipanggil Tuhan yang maha Kuasa, semoga Arwamu diterima disisi Tuhan Allah Bangsa Papua.
Share this post :