photo fgr_zpsa263fa65.gif

Headlines News :

Welcome to visit weblog Papuan Students Alliance (AMP) Commitee Malang East Java

Selamat datang !, Wa, Wa, Wa !, Salam Jumpa !


Ini adalah blog resmi dari Organisasi Papua Merdeka (OPM - Organisasi Papua Merdeka), sayap politik untuk Papua Barat yang bebas dan mandiri sebagai negara dan orang-orang. 



Ini adalah Papua Press Agency, Gratis Documents Papua Barat dan Pusat Informasi 



Semua komunitas makhluk di Papua Barat menyambut Anda ke situs ini. Situs ini sangat disajikan kepada Anda oleh Diary of OPM (Online Juru Bicara Papua), dikelola secara kolektif oleh Dewan Editorial Kolektif, langsung dari hutan-hutan Papua.




Silahkan ikuti link di sebelah kiri Sidebar dan membaca dokumen dan informasi yang tersedia di sini. Beberapa dokumen dan informasi yang terintegrasi ke dalam CMS ini tetapi yang lain terkait dengan URL eksternal.


Kami melakukan mengakui bahwa bahasa Inggris kami tidak begitu sempurna seperti yang Anda harapkan, tapi kami berharap bahwa apa yang kami sajikan di sini akan memberikan beberapa gambar: 



     Mengapa Papua menuntut kemerdekaan dari Indonesia? atau Apa alasan untuk permintaan kemerdekaan? 



     Apakah mungkin untuk akhirnya menjinakkan Papua dan menerima 'win-win solution' yang ditawarkan oleh Indonesia dalam Paket Otonomi Khusus? 



     Apakah ini menyebabkan politik, demokratis, moral dan hukum dibenarkan ?; 

     Akan Bebas dan Independen Papua Barat menjadi sama seperti Bebas dan Independen Indonesia? Atau apa manfaat untuk semua commmunities makhluk: dalam perspektif global, terutama lingkungan, sosial-budaya dan perdamaian di Pasifik Selatan? 

PS: 

     Jika Anda memiliki pertanyaan dan / atau saran, dan terutama jika Anda ingin membantu kami mengelola beberapa blog dan website kami, silahkan hubungi kami di :

<koteka@papuapost.com>,
<koteka@melanesianews.org>, atau
<koteka @ melanesiapost.com>
 <melanesiapost@gmail.com>


     Situs ini pertama kali diluncurkan pada 11 November 1999 di Oxford, Inggris, sebagai badan Papua Tekan sebagai proyek pertama dari Aliansi Mahasiswa Papua (Aliansi Mahasiswa Papua - AMP). Ini pada awalnya dirancang untuk siaran langsung acara bersejarah Papua Kongres Nasional II 2000 (26 Mei - 4 Juni 2000) di Port Numbay, ibukota Papua Barat.


     Kami melakukan menyadari bahwa ada beberapa situs hosting yang berbagai berita dan informasi yang sama dengan yang Anda browsing di sini. Namun, perbedaan utama di sini adalah bahwa dokumen-dokumen dan informasi di situs ini disajikan oleh orang Papua sendiri, menurut apa yang kita pahami tentang gerakan dan kampanye kami.



     Situs ini terutama dikelola dalam bahasa Inggris, namun, sebagian besar dokumen, terutama buku-buku yang tersedia dalam versi Melayu. Tujuan dari situs ini adalah untuk mendidik masyarakat internasional pada penyebab dan kasus gerakan Barat Independence Papua, karena itu kami menekankan penggunaan bahasa Inggris. Beberapa bagian tertentu seperti manual yang ditulis dalam bahasa Melayu karena memang ditujukan untuk orang-orang Papua. 



Atau, Anda juga dapat mengunjungi documens kami untuk melihat versi yang lebih tua dari dokumen di sini 

Kami mengundang Anda untuk melihat profil dari Bebas dan Independen Papua Barat di bagian Basah Negara Papua. Terima kasih. 


Share this post :